Iklan

Transformasi Yeo Jin Goo! Dari Aktor Cilik hingga bintang utama pria di "Reunited World"



Yeo Jin Goo memulai karir aktingnya di usia yang sangat muda, itulah kenapa kemampuan aktingnya sangat luar biasa. Bahkan produser drama juga memuji kemampuan aktingnya.

baca juga : Menjelang premiere "Reunited Worlds" merilis poster baru

Aktor Yeo Jin Goo memulai akting pada tahun 2005 di usia 9 tahun. Dia sering berperan sebagai masa kecil bintang utama dalam sebuah drama atau film, mulai dari Jo In Sung di film Frozen Flower sampai aktor Joo Ji Hoon di film Antique. Dari peran pertama yang dia mainkan, publik menyadari bahwa anak kecil tersebut akan tumbuh menjadi seorang aktor berbakat. 


Aktingnya yang paling berkesan sebagai karakter masa kecil adalah romantika yang manis dengan aktris Kim Yoo Jung di drama "Moon Embrace the Sun." Akting menangisnya membuat penonton ikut merasakan kesedihan. 


Juga, di drama "Missing You" ia memerankan karakter masa kecil Park Yoochun bersama dengan aktris Kim Soo Hyun.


Di drama "Orange Marmalade" ia memerankan karakter vampire, dan memiliki cerita jalinan cinta dengan aktris Seolhyun


Saat ia mengambil peran utama di film "Hwayi : A Monster Boy" aktor veteran Kim Yun Seok begitu memujinya dengan berkata bahwa Yeo Jin Goo adalah aktor dengan potensi yang tidak terbatas. Yang lucu adalah, karena film ini memiliki rating R, Yeo Jin Goo tidak dapat melihatnya karena ia belum memasuki usia dewasa.


Di drama "Jackpot"  karakternya adalah sesorang yang dewasa, berkharisma, sampai semua orang lupa bahwa Yeo Jin Goo masih duduk di sekolah menengah atas di kehidupan nyatanya.


Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk akting sejak masih muda dan dengan rajin ia membangun karirnya dengan berbagai drama dan film. Sampai saat ia berperan di film 'Warriors of the Dawn" tahun ini, dia benar-benar telah berhasil menghapus image sebagai aktor cilik.  


Tidak ada kata istirahat bagi aktor pekerja keras ini! Setelah menyelesaikan drama "Circle," saat ini ia sedang bermain di drama "Reunited World" bersama dengan Lee Yeon Hee!


Aktor Yeo Jin Goo telah diakui sebagai salah satu aktor terbaik yang berusia 20an. Semoga karirnya terus bersinar!

source. hancinema



No comments