Iklan

Drama "Girls’ Generation 1979" Berakhir, Lee Jong Hyun CNBLUE Ucap Terima Kasih


Drama "Girls’ Generation 1979" telah berakhir dengan perolehan rating penonton sebesar 3,7%. Dengan berakhirnya drama ini, anggota grup CNBLUE Lee Jong Hyun yang berperan sebagai pemain pria utama mengungkap perasaan dan pengalaman yang ia dapatkan selama bermain di drama ini.

Pada tanggal 4 Oktober, Lee Jong Hyun, melalui agensinya FNC Entertainment, mengatakan, "Saya berterima kasih pada drama 'Girls’ Generation 1979' yang telah memberi saya kesempatan untuk merasakan sebuah jaman yang belum pernah saya rasakan. Saya dapat membayangkan diri saya hidup di jaman tersebut dan saya tidak akan melupakan kegembiraan di lokasi syuting. Saya berterima kasih kepada sutradara, para pemain dan kru drama karena telah memberi saya pengalaman yang berharga ini dan karena mereka telah bekerja dengan keras."

Ia menambahkan, "Terima kasih kepada para penonton yang telah mencintai Joo Young Choon dan 'Girls’ Generation 1979' sampai akhir. Saya berharap bahwa saya dapat menyampaikan kegembiraan pada jaman tersebut melalui Joo Young Choon dan saya juga berharap dapat bertemu dengan semuanya melalui proyek saya yang lain. Tolong nantikan."

source. (1)

No comments