Iklan

Selesai Bermain Di "Just Between Lovers" Junho Cerita Banyak Hal Dalam Sebuah Wawancara


"Aku ingin menjadi seorang penyanyi dan aktor. Keduanya memberiku kebahagiaan yang berbeda dan aku ingin mendapatkam kebahagiaan yang lebih besar lagi karena aku tahu bagaimana rasanya."

Junho telah aktif sebagai penyanyi sejak debut 10 tahun yang lalu di grup 2PM. Ia baru saja menyelesaikan drama JTBC "Just Between Lovers", sebuah drama yang menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang selamat dari musibah runtuhnya sebuah gedung.

"Aku menyelesaikan syuting drama ini 10 hari lebih cepat karena harus menjalani tur konser di Jepang. Namun rasanya bukan seperti episode terakhir. Aku bahkan belum merubah gaya rambutku karena aku merasa drama ini belum berakhir. Aku belum bisa melepaskannya."


Karakter yang ia perankan, Lee Kang Doo secara ajaib bangun dari koma yang sudah berlangsung selama 3 bulan. Selama 3 tahun setelah mengalami kecelakaan, ia menjalani berbagai operasi di kaki kanannya yang hancur dan melalui berbagai macam rehabilitasi. Dia mampu bertahan hidup namun dia mengalami kepedihan.

"Aku harus menjaga karakterku. Aku tidak dapat tersenyum. Saat aku mulai semakin mendalami karakterku, aku menjadi lebih sensitif dan tidak banyak bicara pada orang. Jadi rasanya agak berat untuk dapat keluar dari karakter itu. Menurutku ini tidak mudah karena pasti ada seseorang yang mengalami nasib seperti Kang Doo diluar sana. Aku harap perkataanku tidak menyakiti siapapun."

Junho, yang tidak pernah mengalami kecelakaan seperti yang dialami oleh karakter yang ia perankan mengatakan bahwa ia harus berhenti bicara agar tidak menyinggung perasaan orang lain.

"Aku tidak tahu apa yang akan dipikirkan oleh orang lain. Ini adalah sesuatu yang tidak akan kamu ketahui jika kamu belum merasakannya. Kamu harus merasakan penderitaan untuk mengetahui bagaimana rasanya. Jadi aku tidak berani untuk mencoba memahami perasaan mereka. Aku hanya menggunakan caraku sendiri untuk tidak membicarakannya. Sekarang aku menjadi lebih mawas terhadap kelemahan sistem, konstruksi bangunan yang buruk dan kecelakaan yang mendadak."


Di drama "Just Between Lovers" ini, karakter Kang Doo perlahan-lahan mulai keluar dari penderitaan setelah bertemu dengan Won Jin Ah (diperankan Ha Moon Soo) yang juga telah mengalami hal yang sama dengan Kang Doo. Disinilah terjadi perubahan emosi yang besar.

"Kang Doo membutuhkan perubahan, begitu juga aku. Saat ia mulai jatuh cinta pada Won Jin Ah, aku mulai mendengarkan lagu dan emosiku perlahan berubah. Aku selalu lelah dan berat menjalani karakterku namun itu semua perlahan sirna dan aku bisa tertawa."

Sayang sekali perolehan rating untuk drama ini tidak terlalu bagus. Ini adalah sebuah drama yang bagus namun tidak terpromosikan dengan baik. Menanggapi hal ini, Junho berkata bahwa ia tidak memikirkannya.

"Pesan dari drama ini adalah bahwa kita harus ingat kepada mereka yang telah mengalami musibah kecelakaan. Jadi aku tidak berpikir bahwa rating adalah sesuatu yang penting."


source. (1)

1 comment: