Iklan

Han Ga In Ungkap Alasan Kenapa Ia Memilih Drama "Mistress" Sebagai Drama Comebacknya


Han Ga In akan kembali ke layar televisi setelah 6 tahun dengan drama terbaru OCN "Mistress".

"Mistress" adalah remake dari BBC Show berjudul "Mistresses" yang menceritakan tentang empat wanita dengan rahasia gelap yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Han Gain memperkenalkan karakternya, Jang Seyeon.  Ia mengatakan, "Dua tahun setelah kematian sang suami, hal misterius terus saja terjadi di sekitarnya hingga ia percaya bahwa suaminya masih hidup. Meskipun ia terlihat buruk di luar, namun ia adalah wanita kuat dan mempunyai banyak rahasia."

Ia juga mengungkapkan alasan memilih "Mistress". Katanya, "Dramanya sangat menarik. Naskahnya diatur dengan formasi gaya baru, jadi pemirsa bisa menikmati ketegangannya.

Meskipun ini pertama kalinya ia mencoba genre drama seperti ini, Han Gain mengaku bahwa ia suka  membaca dan menonton kisah misteri. Ia menambahkan, "Di drama, suami Jae Seyeon tidak ada. Jadi aku bekerja keras untuk mengisi kekosongan tersebut. Itu membuatku berpikir tentang sejarah hidup karakter Jang Seyeon. Aku menulis diari setiap hari seolah-olah aku adalah Jang Seyeon, aku mencoba untuk membaca situasi yang dialami Jang Seyeon dan menulis proses yang tidak ada dalam naskah untuk membayangkan perasaan Jang Seyeon."

Han Gain melanjutkan, "Aku kembali ke layar televisi setelah sekian lama, jadi aku bekerja keras agar bisa menyesuaikan dengan baik. Karena ini pertama kalinya aku melakukan peran dan genre seperti ini, aku telah menyiapkan banyak hal dan aku juga sangat gugup. Aku harap, pemirsa bisa melihatku sebagai Jang Seyeon melalui "Mistress". Itulah yang ku inginkan dari pemirsa."

"Mistress" akan mulai ditayangkan pada 28 April setelah drama "Children of the Lesser God" berakhir.

source. 

No comments