Iklan

Akankah Song Joong-ki membintangi acara reality show bersama Song Hye-kyo?


Song Joong-ki dan Song hye-kyo sepertinya tidak bisa lepas dari perhatian publik.

Song Joong-ki berkata bahwa dia bisa memaklumi segala sorotan publik kepada nya, namun ia tidak berencana untuk mengungkap lebih jauh lagi tentang hubungannya dengan Song hye-kyo

"Saya hanya manusia biasa, jadi kadang kadang sorotan dan perhatian terasa berat bagi saya" katanya kepada The Korea Herald dalam sebuah interview pada hari Selasa bertempat di Palpan-dong, Seoul. "Tapi saya yakin ini semua tergantung bagaimana kami menyikapinya dengan bijak"

Song Joong-ki berkata bahwa ia tidak mempunyai rencana untuk terjun di media sosial atau membintangi acara reality show. "Sudah ada begitu banyak reporter didepan rumahku. Saya rasa saya tidak ingin mengungkap apa yang terjadi didalamnya"

source : kpopherald

No comments