Iklan

Hyun Bin dan Jang Dong Gun main film bareng berjudul "Rampant"


Film "Rampant" sudah menyelesaikan daftar kasting nya yaitu Hyun Bin, Jang Dong Gun, Jo Woo Jin, Kim Ee Seong, Jo Dal Hwan dan Kim Joo Hyuk.

"Rampant" adalah film bertema action sekelas blockbuster. Lee Cheong yang diperankan oleh Hyun Bin kembali ke Joseon setelah bertahun tahun berada di Dinasti Qing bergelut dengan sebuah makhluk yang hanya keluar di malam hari.

Jang Dong-gun berperan sebagai Kim Ja Joon, orang yang paling berpengaruh di istana yang mendambakan adanya perubahan di era-nya. Kim Ja-joon berusaha untuk mengambil alih tahta kekuasaan. Dia memiliki konflik dengan Lee Cheong. Karakter Jang Dong-gun kali ini akan berbeda dengan karakter karakter yang pernah ia perankan. Ini adalah film abad pertengahan pertama yang dimainkan oleh Jang Dong Gun selama 25 tahun berkarir sebagai aktor.


Jo Woo-jin memerankan tokoh Park Jong-sa yang menyelamatkan Joseon bersama Lee Cheong.

Kim Ee-seong menjadi raja yang sangat terobsesi akan tahtanya.

Jo Dal-hwan memerankan Monk Dae-gil yang berjuang bersama Lee Cheong dan Park Jong-sa untuk memerangi makhluk malam. Sebelum film ini, Hyun Bin pernah bekerja dengan sutradara Kim Seong-hoon dan antisipasi terhadap film  "Rampant" ini makin meningkat.

"Rampant" akan dirilis pada 2018.

source. hancinema

No comments