Iklan

Song Joong Ki ungkap bahwa dia yang meminta kepada Song Hye Gyo supaya mereka segera mengumumkan pernikahan


Pada 24 Juli, Song Joong Ki menjalani sesi wawancara mengenai film terbarunya “The Battleship Island” dan membicarakan tentang rencana  pernikahannya dengan Song Hye Kyo.

Dia berkata “Pasangan yang telah menikah sering berkata bahwa saat kita sedang bertunangan, pernikahan tidak terasa nyata sampai hari-H nya benar benar terjadi. Sama seperti yang kami alami. Hal ini muncul di pikiranku saat saya sedang berjalan dari parkiran menuju ke tempat ini dan orang-orang yang kutemui mengatakan 'Selamat!'. Pagi ini saya pergi ke sauna dan wanita yang bekerja disana juga mengatakan "Selamat!" Saat fans maupun orang orang yang kutemui memberi ucapan selamat sambil tersenyum, saya merasa sangat bersyukur. Ini membuatku berpikir bahwa saya harus menjalani kehidupan pernikahan dengan bahagia"

Mengenai pengumuman tentang pernikahan yang terkesan mendadak, Song Joong Ki menyatakan "Sebenarnya saya ingin mengumumkan setelah premiere film Battleship Island, tapi ternyata semua tidak berjalan seperti keinginan saya. Setelah memikirkannya, saya bilang pada Song Hye Gyo bahwa kami harus segera mengumumkan. Saya merasa bersalah karena sebelum film nya dirilis, semua media menyorot saya, tapi pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting. Ada begitu banyak gosip tidak jelas mengenai saya dan Song Hye Gyo, dan kami sedih karenanya. Itulah kenapa kami memutuskan untuk mengungkapnya. Pada hari itu, hati kami berdegup dengan sangat kencang"

Dia lalu mengungkap bahwa Lee Kwang Soo telah menghubunginya sehari sebelum interview dan berkata "Saya tidak percaya kamu akan segera menikah!" Song Joong Ki berkata "Dia sepertinya agak mabuk. Beberapa orang sepertinya tidak mempercayai ini semua. Kurasa mereka belum benar benar menyadari. Reaksi yang paling banyak kuperoleh adalah ucapan selamat"

Film Song Joong Ki “The Battleship Island” dibintangi Hwang Jung Min, So Ji Sub, Lee Jung Hyun, Kim Soo Ahn, dll akan tayang di bioskop mulai 26 Juli.

source. soompi

No comments