Iklan

Choi Daniel Bercerita Tentang Drama "Jugglers" Dan Wajib Militer Yang Telah Ia Jalani


Setelah menunaikan kewajiban militernya pada September 2017 lalu, Choi Daniel kembali ke dunia entertainment dengan sukses melalui drama KBS2 "Jugglers". Dalam sebuah sesi wawancara, ia bercerita tentang drama, masa hiatus dan rencana masa depan.

Drama "Jugglers" tamat pada bulan Januari 2018 dengan rating yang cukup memuaskan. Mengenai hal ini, Choi Daniel berkata, "Aku memulai drama ini tanpa ekspektasi sama sekali, tapi aku senang drama ini berakhir dengan baik. Semuanya telah bekerja keras. Aku senang karena kami saling membantu, tidak menyerah dan bisa menyelesaikannya. Aku memutuskan bermain di drama "Jugglers" saat aku mulai berfikir bahwa aku telah terlalu lama hiatus."

Choi Daniel memerankan karakter bernama Nam Chi Won, sosok yang dingin yang menolak untuk menjalin hubungan sosial dengan orang lain. Namun akhirnya ia mulai membuka dirinya terhadap orang lain berkat karakter yang diperankan oleh Baek Jin Hee.


"Ada sebuah beban karena ini adalah comeback-ku kedunia drama setelah sekian lama. Aku banyak berfikir tentang bagaimana memimpin drama ini sebagai pemain utama. Lalu aku fokus untuk memimpin, dengan seluruh staff dan pemain lainnya pergi ke lokasi syuting. Kami saling bertukar ide dan membaca naskah berulang kali. Aku mulai merasa relax saat melakukannya."

Dalam wawancara, Choi Daniel juga bercerita tentang pengalamannya saat menjalani wajib militer. Ia menjalankan tugas sebagai petugas public service. Ia mengungkap, "Ini sebenarnya memalukan untuk dibicarakan, tapi aku tidak pernah punya pengalaman bekerja di sebuah kantor. Setelah berusia 30 tahun, aku menjalani wajib militer, pergi bekerja, pulang kerumah, makan malam dan nonton film. Ini adalah hal-hal yang biasa dialami oleh orang lain, namun bagiku ini terasa berat. Bekerja kantoran dan pergi ke bioskop adalah sesuatu yang membutuhkan waktu luang dan uang. Oleh sebab itu, aku harus menunjukkan akting yang memuaskan kepada penonton. Hal ini membuatku berfikir bahwa orang yang membuat film harus melakukannya dengan baik."

source. (1)

No comments