Iklan

Akan Menikah Bulan Mei 2018, Han Chae Ah Umumkan Sedang Mengandung Anak Pertama


Han Chae Ah sedang hamil anak pertamanya!

Dalam sebuah postingan instagram, ia menulis menuliskan, "Baru-baru ini, aku telah membuat janji untuk bersama dengan orang yang aku cintai selamanya. Karena pernikahan adalah hal penting, kami begitu hati-hati dalam memutuskan setelah diskusi banyak dalam waktu yang lama. Terima kasih atas ucapan selamat dari semuanya. Setiap hari rasanya begitu menyenangkan"

Han Chae Ah melanjutkan, "Selama hari-hari yang menyenangkan ini, hadiah lain berupa kehidupan baru telah diberikan kepadaku. Aku sedang mengandung selama 6 minggu. Karena kehidupan baru ini datang kepadaku secara tiba-tiba ketika aku menyiapkan pernikahan, anugerah yang kudapatkan terasa lebih besar lagi. Aku begitu waspada karena masih di masa yang mengharuskanku berhati-hati. Berhubung ini adalah berita bagus, aku memutuskan untuk menuliskannya sebagai orang pertama yang membagikan berita ini untuk orang-orang yang mendukungku."

Ia juga menulis, "Aku akan sangat berterima kasih jika kalian memberikan restu yang hangat. Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktris dan orang yang baik yang dapat membalas restu kalian. Terima kasih."

Han Chae Ah akan menikah dengan Cha Se Jji, anak pemain bola Cha Bum Kun dan juga adik dari pemain bola Cha Doori pada tanggal 6 Mei mendatang.

source. (1)

No comments