Iklan

Sukses Di Film "The Handmaiden", Kim Tae Ri Ingin Jadi Aktris Yang Lebih Matang Dan Bertanggung Jawab


Kim Tae Ri baru saja berpartisipasi dalam sebuah pemotretan untuk majalah High Cut.

Dalam wawancara, ia bicara tentang drama terbarunya "Mr. Sunshine" yang ditulis oleh Kim Eun Seok, penulis yang telah menghasilkan karya-karya hits seperti Goblin dan Descendants Of The Sun. Ia berkata, "Naskahnya sangat mudah untuk dicerna. Hanya dengan membaca kalimatnya, para pemain dapat dengan mudah membayangkan bagaimana ia akan melakukan akting untuk adegan tersebut. Ia menulis naskah dengan sangat baik."

Semua pecinta drama tahu bahwa Kim Eun Seok selalu menyisipkan kalimat-kalimat yang sangat  melekat di hati pemirsa, saat ditanya apakah di drama "Mr. Sunshine" juga terdapat kalimat seperti itu, Kim Tae Ri menjawab, "Tentu saja ada. Tapi saat ini, aku tidak dapat mengungkapnya."

Tentang film terbarunya "Little Forest" yang telah berhasil melampaui titik impas biaya produksi, Kim Tae Ri berkata, "Aku merasa sangat bangga. Saat bermain di film 'The Handmaiden' aku masih menjadi aktris rookie dan di film '1987' aku juga tidak terlalu merasa terbebani karena aku bermain dengan banyak aktor/aktris senior. Tapi di film 'Little Forest' aku merasa sedikit takut. Aku merasa harus mulai berbuat yang terbaik."

Kim Tae Ri juga mengungkap bahwa saat ini ia merasa memikul tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan saat ia bermain di film 'The Handmaiden'. Dulu ia sering berfikir bahwa ia masih muda, namun saat ini ia sudah menginjak usia dimana ia tidak bisa berfikir seperti itu lagi.

"Mengesampingkan tentang masalah usia, sekarang aku dibayar untuk bekerja, jadi aku tidak bisa seenaknya sendiri. Aku tidak bisa menggunakan faktor usia sebagai sebuah alasan." 

"Sekarang aku merasa lebih bertanggung jawab."

source. (1)

No comments