Iklan

Aktor Senior Jang Dong Gun Hujani Hyungsik Dengan Pujian


Dalam sebuah interview, aktor senior Jang Dong Gun tak henti berikan pujian pada aktor muda Hyungsik yang bermain bersamanya di drama baru KBS2 "Suits".

Drama "Suits" adalah drama remake dari serial populer Amerika dengan judul yang sama. Bermain di drama ini, Jang Dong Gun berkata, "Aku belum pernah menonton serial versi aslinya, lalu aku menontonnya setelah menerima tawaran drama ini. Serialnya sungguh bagus. Tapi jika aku terus menontonnya, aku akan mulai mengikuti serial ini, jadi aku berhenti nonton setelah episode 6 season 1. Karakter di serial Amerika cenderung memiliki banyak bahasa tubuh yang bisa terlihat terlalu berlebihan di Korea, jadi sebisa mungkin aku mencoba untuk menyesuaikannya dengan caraku sendiri."

Mengenai partnernya di drama ini, Hyungsik, Jang Dong Gun berkata, "Aku menyukainya. Selisih usia kami cukup besar, tapi tidak terlalu kelihatan dan kami merasa nyaman. Banyak adegan dimana kami harus bertukar pikiran, jadi kami bisa menjadi teman dengan cepat. Dia memiliki proporsi yang bagus, dia tampan, dia manly dan secara keseluruhan dia punya kualitas. Dia juga pandai berakting."

Drama "Suits" akan segera tayang di KBS2 pada tanggal 25 April.


source. (1)

No comments