Iklan

Karena Masalah Kesehatan, Drama Terbaru Kim Yoo Jung Akan Ditunda Penayangannya!


Untuk saat ini, Kim Yoo Jung akan lebih memfokuskan diri pada kesehatannya.

Pada tanggal 26 Februari, sebuah media memberitakan bahwa ia akan menjalani operasi tiroid dan akan rehat untuk sementara waktu demi penyembuhan. 

Sebagai respon terhadap pemberitaan tersebut, agensi Kim Yoo Jung mengatakan bahwa ia dilarikan kerumah sakit karena kecapaian dan kondisi fisik yang menurun. Kemudian setelah diperiksa ternyata terdapat permasalahan pada fungsi tiroidnya, namun tidak sampai harus menjalani operasi. Kim Yoo Jung akan berfokus pada penyembuhannya sembari menerima perawatan.

Mengenai drama terbaru Kim Yoo Jung "Clean With Passion For Now" yang rencananya akan tayang pada bulan April di JTBC akan ditunda penayangannya ke pertengahan tahun. Mengenai hal ini, agensi mengatakan, "Setelah melakukan diskusi dengan tim produksi, kami telah membuat keputusan untuk lebih fokus pada penyembuhan. Karena ini adalah proyek drama yang telah dipersiapkan dengan keras oleh Kim Yoo Jung, ia akan segera kembali menjalani syuting setelah ia sembuh."

"Kami berterima kasih kepada para staff drama yang telah memahami kondisi kesehatan Kim Yoo Jung sebagai prioritas utama dan telah menyesuaikan jadwal. Kami juga meminta maaf kepada banyak orang yang telah menantikan penayangan drama ini. Tolong berikan dukungan dan semangat sehingga ia dapat kembali menyapa kalian semua dalam kondisi kesehatan yang baik."

source. (1)

No comments