Iklan

Wawancara Dengan Majalah "Singles", Yoon Si Yoon Bahas Karakternya Di "Grand Prince"


Yoon Si Yoon baru saja menjalani pemotretan dengan majalah Singles dan dalam sesi wawancara, ia bercerita tentang drama terbarunya "Grand Prince" dan drama hits yang ia bintangi sebelumnya "Baker King, Kim Tak Goo."

Mengenai perannya sebagai Pangeran Lee Hwi, Yoon Si Yoon berkata, "Di dalam sinopsis, Lee Hwi adalah pria periang yang menyukai seni. Pasti akan seru melihat bagaimana Lee Hwi dan Lee Kang, yang berada dalam kedudukan yang sama sebagai putra mahkota, menghadapi permasalahan yang rumit dan bagaimana cerita mereka masing-masing akan terungkap."

Yoon Si Yoon juga mengatakan bahwa drama ini akan menjadi drama yang memiliki tingkat kesedihan yang paling tinggi diantara drama lain yang pernah ia perankan.

Dalam wawancara tersebut, Yoon Si Yoon juga mengungkap rencana yang akan dia jalani sampai akhir tahun ini. Ia menjelaskan bahwa walaupun ia sudah membintangi banyak drama, namun karena ia begitu dicintai para penonton berkat perannya di drama "Baker King, Kim Tak Goo", sampai saat ini publik masih memandangnya sebagai Kim Tak Goo.

Tentang hal tersebut, Yoon Si Yoon berkomentar, "Aku berharap di tahun ini, aku bisa meninggalkan bekas di hati penonton bahwa aku telah melakukan yang terbaik dan telah menantang diriku sendiri dengan memerankan karakter yang berbeda."


source. (1)

No comments