Iklan

Park Shin Hye : Kebahagiaan adalah prioritas utamaku


Park Shin Hye berkata bahwa kebahagiaan adalah prioritasnya yang pertama di sebuah interview yang baru saja ia jalani untuk majalah ELLE Hongkong edisi bulan Agustus.

"Prioritas utamaku adalah kebahagiaan dan sebuah rasa pencapaian, bukan sekedar dari pekerjaan"

Aktris dengan 13 tahun pengalaman akting ini berkata bahwa biasanya ia sangat hati hati terhadap apa yang ia kerjakan dan khawatir mengenai pendapat orang lain. Namun dia menyadari bahwa selama ini dia telah terkunci dalam image yang dia bentuk sendiri yaitu pendiam, sopan dan penuh kehati-hatian.

"Sekarang setelah saya melihat kembali, sepertinya saya tidak perlu merasa takut dan saya bisa menikmati hidup saya dengan lebih bebas. Saya juga sering berfikir, mungkin saya bisa lebih menjadi diri sendiri"

Park Shin Hye baru saja merampungkan syuting film thriller berjudul “Silent Witness.” Saat ini dia sedang menjalani acara fanmeeting di Hongkong. Dia akan mendonasikan seluruh keuntungan yang ia peroleh dari tur fanmeeting ini untuk membantu mereka yang kelaparan.

source. kpopherald

No comments