Iklan

Jung In Sun Minta Maaf Pada Pemain "Waikiki" Karena Merahasiakan Hubungannya Dengan Lee Yi Kyung


Drama "Laughter In Waikiki" telah berakhir pada tanggal 17 April. Aktris Jung In Sun menyapa media melalui sebuah wawancara di sebuah cafe pada tanggal 18 April.

Hanya beberapa jam sebelum episode terakhir "Waikiki" tayang, Jung In Sun mengaku bahwa ia telah menjalin hubungan cinta dengan Lee Yi Kyung selama 1 tahun dan hal ini membuat semua orang terkejut.

Jung In Sun berkata, "Sebelumnya, kami dapat pergi kencan dengan nyaman. Jika berita ini telah terungkap sejak dulu, mungkin tidak akan mengundang perhatian yang begitu besar seperti ini dari publik, jadi aku percaya bahwa ini semua karena rasa cinta penonton terhadap drama Laughter in Waikiki."


Ia melanjutkan, "Kami memulai syuting drama ini dengan mengetahui bahwa kami akan memiliki cerita cinta yang berbeda. Kami ingin menjaga jarak sampai episode terakhir. Pemain lain tidak mengetahuinya. Mereka tahu bahwa aku punya kekasih, tapi mereka tidak tahu siapa orangnya. Saat mereka mendengar tentang berita ini, mereka semua menyemangatiku. Aku jadi semakin merasa bersalah... Memang benar bahwa aku harus tetap berhati-hati untuk proyek-proyekku di masa depan. Sekali lagi, aku meminta maaf pada staff Waikiki. Aku merasa sedikit terbebani dengan meledaknya berita ini, tapi karena ini adalah sesuatu yang harus aku pertanggung jawabkan, aku tidak boleh hanya berfokus pada beban yang kurasakan."

Drama "Laughter In Waikiki" telah mencuri hati pemirsa dengan kisah yang seru dan unsur komedi yang mengocok perut. Apakah kalian telah menonton drama ini?


source. (1)

No comments