Iklan

So Ji Sub Beri Dukungan Untuk Son Ye Jin Dan Drama Barunya "Pretty Noona"


So Ji Sub dan Son Ye Jin terus tunjukkan kedekatan mereka. Mereka berdua baru saja membintangi film "Be With You" dan 17 tahun yang lalu mereka juga pernah bermain bersama di drama "Delicious Proposal".

Pada tanggal 17 April, di akun instagramnya Son Ye Jin memposting foto sebuah food truck yang dikirim oleh So Ji Sub di lokasi syuting drama "Pretty Noona Who Buys Me Food".



Di food truck tersebut tertulis pesan dari So Ji Sub, "Aku mendukung aktris Son Ye Jin dan seluruh staff Pretty Noona Who Buys Me Food". Dalam foto kolase yang diunggah Son Ye Jin, juga terdapat foto dirinya yang sedang memberikan love sign dan membungkukkan badan tanda terima kasihnya untuk So Ji Sub.

Dalam foto yang ia unggah, ia menulis, "Aku sangat tersentuh. Kejutan berupa truk berisi snack tengah malam dari Ji Sub Oppa. Terima kasih oppa. Aku makan dengan lahap. Tolong kembalilah dengan selamat dari Pulau Jeju."

Son Ye Jin saat ini sedang sibuk syuting drama "Pretty Noona" sementara So Ji Sub sedang membintangi acara variety show "Little House in the Forest" bersama dengan Park Shin Hye.


source. (1)

No comments