Iklan

So Ji Sub menyebut Yoo Seung Ho bagai Malaikat


Pada 24 Juli, dalam sebuah wawancara untuk film terbarunya "The Battleship Island," So Ji Sub bicara mengenai seseorang yang mirip dengannya, Yoo Seung Ho.

Saat masih menjadi aktor cilik, Yoo Seung Ho telah menarik perhatian karena kemiripannya dengan So Ji Sub. Kedua aktor ini juga terlihat semakin dekat sekarang. Yoo Seung Ho menyebut tentang So Ji Sub dalam sebuah wawancara untuk menunjukkan dukungan terhadap film “The Battleship Island” selain itu ia juga menghadiri konferensi pers premiere VIP pada tanggal 20 Juli.

So Ji Sub berkata "Dia meneleponku setelah konferensi pers VIP dan berkata bahwa ia menikmati filmnya" So Ji Sub menambahkan "Dia seperti Malaikat. Dia tumbuh dengan begitu baik sampai sampai saya berpikir bahwa akan lebih baik baginya jika dia sedikit bersenang senang. Kurasa mungkin dia akan lebih memiliki kebahagiaan"

Pewawancara juga bertanya pada So Ji Sub apakah dia juga bersenang senang dan menikmati hidup, lalu So Ji Sub merespon "Saya mencoba untuk menikmati. Membuat musik dan berolahraga adalah usaha yang telah  kulakukan"

So Ji Sub telah merilis album sebagai seorang rapper sejak tahun 2008. Dia menjelaskan bahwa dia dapat berbicara  tentang dirinya melalui musiknya, dan dengan melakukannya membuat lebih mudah saat dia sedang berakting.

Mengenai olahraga, dia menyatakan "Saya sangat suka olahraga sampai sampai ini menjadi obat penyembuh stress. Saya menggunakan banyak energi saat berolahraga. Pergelanganku sedang dalam kondisi yang tidak bagus dan entah kenapa malah terasa makin sakit jika saya tidak berolahraga. Saya mencoba untuk berolahraga setiap hari"

"The Battleship Island" premiere tanggal 26 Juli dan dibintangi oleh Song Joong Ki, Hwang Jung Min, Lee Jung Hyun, dan Kim Soo Ahn.

source. soompi

No comments