Iklan

YoonA dan Hong Jong Hyun ungkap kenapa mereka bersedia membintangi “The King Loves”



Pada tanggal 24 Juli, dalam sebuah tayangan di Naver V Live, para pemain drama MBC "The King Loves" duduk bersama Kim Tae Jin untuk mendiskusikan proyek mereka. YoonA dan Hong Jong Hyun tampil bersama papan poster bergambar Im Siwan yang saat ini telah menjalankan wajib militer.

YoonA mengatakan "Ini adalah drama pre-produced kami yang pertama, dan sekarang saat kami melihat drama yang syutingnya telah selesai ini, kami merasa seperti penonton pada umumnya" lalu menambahkan "Drama ini akan menyenangkan sampai penayangan terakhirnya" kemudian Hong Jong Hyun menambahkan "Bahkan tokoh penjahatnya memiliki cerita. Drama ini menunjukkan berbagai jenis cinta"

Saat Kim Tae Won bertanya tentang chemistry di drama ini, Hong Jong Hyun menjawab "Sudah ada chemistry sejak episode pertama. Penonton dapat melihat chemistry antara YoonA dan Im Siwan, saya dan Im Siwan, dan nanti akan ada juga chemistry antara saya dengan YoonA"

baca berita terkait : Hong Jong Hyun ungkap rahasia menjaga tatanan rambutnya saat syuting "The King Loves"

Mengenai alasan mereka bersedia membintangi drama "The King Loves" ini, Hong Jong Hyun berkata "Saya sangat menyukai karakternya. Drama saya sebelumnya juga drama bersetting kerajaan, tapi saya mencoba dengan keras untuk menggambarkan karakternya dengan berbeda"

Sementara itu YoonA menjawab "Saya ingin mencoba nya karena ini adalah drama historikal. Saya juga tertarik karena karakter saya berbeda dengan karakter-karakter wanita di drama sejarah pada umumnya. Saya ingin menggambarkan image yang berbeda"

Mereka berdua juga mengungkap bahwa mereka merindukan lawan main mereka Im Siwan "Hari ini terasa ada yang kurang karena ia tidak dapat hadir disini bersama kami"

Sebagai penutup, Hong Jong Hyun membuat sebuah janji kepada para pemirsa, jika rating penonton meraih 15% maka ia akan membuat sebuah tayangan bersama Im Siwan.

source. soompi

No comments