Iklan

Kang Dong Won meraih award di 16th New York Asian Film Festival


Baru baru ini aktor Kang Dong Won menghadiri 16th New York Asian Film Festival (NYAFF), dimana dia berhasil membawa pulang penghargaan berupa Star Asia Award.

NYAFF membuat pengumuman tentang penghargaan ini melalui sosial media dan juga memposting sebuah live video sang aktor saat menerima penghargaan tersebut.

Dalam pidato kemenangannya, dia menyampaikan "Saya sangat senang dapat diundang ke acara festival film bergengsi dan saya dianugerahi penghargaan yang besar. Genre film ini adalah genre yang tidak biasa di Korea dan banyak orang yang bekerja bersama untuk menakhlukkan tantangan baru membuat film ini. Jadi saya sangat berterima kasih dapat berjumpa dengan penonton New York"

Kang Dong Won adalah aktor Korea ke tiga yang mendapatkan penghargaan ini, sebelumnya adalah Sol Kyung Gu di tahun 2014 dan Lee Byung Hun di tahun 2016. Patut dicatat, film nya yang berjudul “Vanishing Time: A Boy Who Returned,” yang mendapat respon yang baik di Korea Selatan, juga berhasil dipenuhi oleh penonton saat diputar di festival film.

Saat ini Kang Dong Won sedang melakukan syuting untuk sebuah film tentang demonstrasi di Korea Selatan yang berjudul “1987,” dan juga sedang persiapan untuk peran lainnya di film “Jin-Roh: The Wolf Brigade,” yang diangkat dari thriller animasi Jepang.

source. entertainment.naver

No comments