Iklan

Kata Kang Ha Neul tentang image pria baik yang melekat pada dirinya


Dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia Korea, aktor Kang Ha Neul tidak dapat mengingat kapan dia pernah marah.

Dia mendapat predikat sebagai pria baik saat dia tampil di acara talk show MBC "Radio Star" pada tahun 2016. Cerita cerita tentang perbuatan baiknya diperkenalkan di acara tersebut.

Kang Ha Neul berkata "Sebenarnya saya sama sekali tidak punya kenangan tentang diri saya yang kehilangan kesabaran. Jika anda bisa memposisikan diri anda diposisi orang lain, maka apa yang mereka perbuat tidak jadi masalah, jadi tidak perlu untuk merasa marah"


Akan tetapi beberapa orang tidak setuju terhadap sikap Kang Ha Neul yang suka menahan amarah "Saya sering mendengar bahwa saya adalah orang yang tidak tegas atau saya seperti memakai topeng" katanya "Biasanya saya memberi penjelasan pada mereka, tapi sekarang saya terima saja kalau mereka berpikir demikian"

Kang Ha Neul baru saja membintangi film action “Midnight Runners” bersama Park Seo-joon.

source. kpopherald

No comments