Iklan

Kata Kim So Hyun tentang homeschooling dan kemungkinan untuk berpacaran saat kuliah


Kim So Hyun baru saja menjalani sebuah interview dan ia bicara mengenai pengalaman homeschooling-nya serta apa yang ia persiapkan untuk kehidupan sebagai mahasiswa.

Dia berkata "Saya memilih untuk homeschooling (belajar dirumah dengan guru privat) supaya saya tidak memiliki penyesalan. Bahkan jika saya dapat kembali ke masa dimana saya harus membuat pilihan untuk belajar di sekolah atau homeschooling, saya akan tetap memilih pilihan yang sama. Tentu saja menjadi seorang murid sangat menyenangkan dan merupakan hal yang sangat penting, akan tetapi, saya rasa ini akan menyulitkanku kecuali jika saya hanya fokus untuk sekolah dan belajar (tanpa terjun di dunia akting) dan sepertinya ini tidak akan berjalan untuk kasus seperti saya"

Kim So Hyun juga ungkap tentang perasaannya mengenai dunia perkuliahan, karena sebentar lagi ia akan menjadi mahasiswa "Bagi saya, tempat saya belajar adalah di lokasi syuting. Saya banyak belajar di lokasi syuting, namun saat saya kuliah nanti, saya ingin belajar lebih banyak tentang teori dan bagaimana mengaplikasikannya. Saya juga berfikir bahwa kuliah akan sangat membantuku untuk mengalami hal hal baru dan bertemu dengan orang orang baru"

"Saya juga ingin bergabung dengan club mahasiswa tapi saya khawatir karena banyak orang berkata pada saya bahwa club mahasiswa hanyalah tempat untuk minum. Saya juga memikirkan tentang pacaran saat kuliah, tapi apakah memungkinkan? Saya ingin berkencan dengan orang yang baik dan ramah"

Kim So Hyun baru saja menyelesaikan drama “Ruler: Master of the Mask” bersama Yoo Seung Ho

source. soompi

No comments