Iklan

L Infinite bicara tentang karakternya di "Ruler : Master of the Mask"

Pada 12 Juli, L Infinite bicara mengenai drama “Ruler: Master of the Mask” yang baru saja tamat dalam sebuah interview.

Pada akhir drama, karakter yang diperankan L, Lee Seon berakhir tragis. Sambil tertawa L berkata "Saat ini penonton sangat membenci karakterku. Aku melihat banyak komentar yang mengatakan bahwa seharusnya aku minum racun saja atau dibunuh"

Dia menambahkan "Aku puas dengan kematian karakterku. Kurasa ini adalah sebuah akhir yang bagus untuk Lee Seon karena dia bilang bahwa dia ingin mati melindungi Ga Eun"

Namun, dia memiliki sebuah penyesalan atas kejadian yang terjadi di lokasi syuting. Adegan meninggalnya diambil di hari terakhir syuting, dan hal ini mempengaruhi suasana, L sampai menangis bahkan saat sedang latihan. 

Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun juga meneteskan air mata karena mereka begitu menghayati peran mereka.

"Sebenarnya saat kami mulai syuting, mataku telah bengkak. Aku telah membayangkan aku akan meninggal dengan sangat apik tapi aku merasa sedikit menyesal tentang bagaimana aku terlihat saat adegan meninggal itu. Tapi aku merasa hasilnya tetap berkesan"
source. soompi

No comments