Iklan

Nam Ji Hyun berbagi cerita dibalik adegan bedscene dengan Ji Chang Wook


Adegan bedscene antara Nam Ji Hyun dengan Ji Chang Wook di drama "Suspicious Partner" meraih banyak perhatian setelah penayangannya.

baca juga : Nam Ji Hyun beberkan persamaan dan perbedaan bekerjasama dengan Ji Chang Wook dan Seo In Guk

Pada 24 Juli dalam siaran "Kim Ye Won's Raise the Volume" Nam Ji Hyun bicara tentang syuting adegan bedscene pertamanya "Chang Wook Oppa membuat saya merasa nyaman sehingga saya dapat melakukannya dengan nyaman"



DJ Kim Ye Won lalu berkomentar "Saya melihat video pembuatannya dan saya perhatikan ada bagian tertentu dimana anda memperlihatkan kedewasaan untuk orang se-usia anda dan anda yang memimpin adegan tersebut. Anda sudah dewasa"

Nam Ji Hyun tersipu malu dan merespon "Apakah saya begitu ahli?" tambahnya "Chang Wook Oppa juga bilang 'Ji Hyun sudah dewasa' setelah kami selesai syuting adegan ini dan hal itu membuatku tersipu"

source. allkpop

No comments