Iklan

Nam Joo Hyuk akan mengadakan fanmeeting Asia pertamanya


Nam Joo Hyuk akan mengadakan tur fanmeeting pertamanya sebagai jawaban atas banyaknya permintaan dari fans internasional-nya.

Pada 17 Juli, agensinya YG Entertainment mengumumkan bahwa Nam Joo Hyuk akan mengadakan fanmeeting "Nam Joo Hyuk Private Stage [Close Up]" di Bangkok - Thailand tanggal 16 September. Selain itu dia juga akan mengadakan event serupa di berbagai kota di Asia termasuk Manila - Filipina tanggal 23 September dan Taipei - Taiwan tanggal 8 Oktober.


Event ini akan menjadi acara yang spesial yang berbeda dari fanmeeting kebanyakan dan merupakan kesempatan spesial untuk bertemu sang bintang dan mendengar cerita dibalik layar darinya. Karena tur fanmeeting ini bertujuan untuk membalas rasa cinta dan dukungan dari fans internasional, Nam Joo Hyuk akan merencanakan event yang berbeda untuk setiap kota yang ia kunjungi.

Walaupun Nam Joo Hyuk pernah bertemu dengan fans di Thailand pada tahun 2016, ini akan menjadi tur fanmeeting resmi-nya yang pertama. Dia telah meraih popularitas dan menjadi seorang Hallyu Star melalui berbagai drama seperti  tvN "Cheese in the Trap", drama SBS "Scarlet Heart: Goryeo," dan MBC "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo." Saat ini dia sedang membintangi drama tvN "Bride of the Water God"

source. soompi

No comments