Iklan

Para pemain "Criminal Minds" pamerkan senyum di lokasi syuting


Tim produksi drama terbaru tvN "Criminal Minds" merilis gambar yang menunjukkan kedekatan para pemain di lokasi syuting!

Sebelumnya, tim produksi telah merilis poster untuk pengenalan karakter dengan nuansa serius yang sesuai dengan genre drama ini. Namun gambar yang baru saja dirilis ini menunjukkan para pemain yang sedang  menikmati waktu mereka saat berada di lokasi syuting, mengisyaratkan kerjasama tim yang baik yang tentunya akan terlihat juga di layar kaca.

baca berita terkait : Janji Lee Joon Ki jika “Criminal Minds” meraih rating tinggi

Foto individual dari aktor Son Hyun Joo, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won memperlihatkan mereka dalam balutan jas dan sedang tersenyum. Foto lainnya menunjukkan Yoo Sun, Lee Sun Bin dan Go Yoon Boon berpose ceria saat difoto.


Ada juga foto Moon Chae Won yang terlihat bahagia sambil memegang kartu identitasnya sebagai anggota Badan Informasi Kriminalitas Nasional. Moon Che Won akan memerankan Ha Sun Woo, seorang agen analis kejahatan yang suka mengeluarkan pendapat namun teguh pendirian.


"Criminal Minds" adalah drama remake dari serial terkenal Amerika dengan judul yang sama. Drama ini adalah drama seputar investigasi terhadap pembunuh berantai yang akan segera tayang pada tanggal 26 Juli.

source. soompi

No comments