Iklan

Park Seo Joon berbagi pengalaman saat wamil dan harapan buat Kang Ha Neul menjelang wamil


Aktor Park Seo Joon berbagi pengalamannya saat wamil dalam sebuah interview untuk film terbarunya “Midnight Runners” yang ia bintangi bersama Kang Ha Neul.

Film ini bercerita tentang dua polisi muda Ki Joon (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul) yang tak sengaja menyaksikan sebuah penculikan. Karena mereka berdua belum memiliki pengalaman, mereka berdua hanya mengandalkan apa yang mereka pelajari dari buku untuk mengatasi situasi yang tak terduga.


Setelah menerima respon positive berkat perannya di “Fight My Way,” Park Seo Joon akan memerankan Ki Joon, seorang polisi yang lebih mengandalkan aksi duluan baru berpikir belakangan.

berita lainnya : Park Seo Joon dan Kang Ha Neul tunjukkan Bromance dengan saling memberikan pujian

Dalam interview, Park Seo Joon bicara tentang wajib militer yang telah ia laksanakan saat berusia 21 tahun “Saya tidak berpikir bahwa saya masuk wajib militer terlalu dini" katanya "Saya masuk wamil dengan normal, tapi dibandingkan dengan orang yang juga berada di dunia entertainment, sepertinya saya masuk terlalu cepat"

Park Seo Joon juga bicara tentang Kang Ha Neul, yang ditetapkan menjalani wajib militer sebagai polisi "Saya tidak khawatir. Kurasa dia akan menjalaninya dengan baik. Kudengar departemen polisi militer telah menunggunya"

Film Park Seo Joon dan Kang Ha Neul berjudul “Midnight Runners” akan mulai tayang di bioskop tanggal 9 Agustus.

source. soompi

No comments