Iklan

Park Yoochun mencurahkan isi hati untuk pertama kali sejak skandal yang menimpanya


Untuk pertama kalinya, aktor sekaligus penyanyi Park Yoochun bicara tentang pernikahannya sejak berita pernikahan terungkap tiga bulan yang lalu.

"Maafkan saya karena saya tidak dapat memberitahu tentang pernikahan kepada kalian lebih cepat" member boyband terkenal JYJ ini menulis di akun instagramnya "Saya bahkan tidak dapat menyampaikan permintaan maaf, jadi ini terasa berat untuk bicara pada kalian tentang pernikahanku. Saya memohon pengertian kalian"


Juni tahun lalu, beberapa korban pelecehan seksual mengajukan proses hukum terhadapnya. Walaupun dia telah dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan sexual, namun tuduhan dan gosip mengenai kehidupan pribadinya telah menghancurkan image nya selama ini yang bersih dan polos.

"Saya ingin berkata pada kalian semua bahwa saya sangat menyesal, tapi saya tidak tahu bagaimana cara melakukannya.. saya tahu ini semua sudah terlambat tapi saya benar benar ingin meminta maaf"

Di bulan April lalu, terungkap kabar bahwa selebriti kpop ini akan melangsungkan pernikahan pada bulan September dengan seorang cucu dari pemilik Namyang Dairy Product Co. Park Yoochun dikabarkan mulai dekat dengan tunangannya karena dia selalu menemaninya melalui masa masa terkelam dalam hidupnya.

Dia juga secara hati hati telah memberikan petunjuk bahwa ia berharap dapat kembali ke dunia hiburan. Hal ini terungkap saat ia membagikan percakapannya dengan manajer fanclub.

"Saya bilang bahwa saya ingin memulai kembali. Tapi sepertinya ini semua tidak tergantung pada keinginan saya saja" tulisnya.

source. kpopherald

No comments