Iklan

Pendapat Park Bo Gum tentang akting Song Joong Ki di film “The Battleship Island”


Persahabatan antara kedua aktor ini selalu menghangatkan hati kita!

Dalam sebuah interview pada 26 Juli dalam rangka perilisan “The Battleship Island” salah satu pemainnya yaitu Song Joong Ki, melempar canda pada staff nya “Bilang pada karyawan Blossom Entertainment (agensinya) bahwa kami ingin minum kopi"

Pada saat itu, seorang tamu spesial tiba tiba datang dan mengejutkan semua orang. Tidak lain adalah Park Bo Gum, rekan seagensi Song Joong Ki.


Song Joong Ki menjelaskan bahwa Park Bo Gum datang dengan membawa patbingsoo (es krim khas korea) sambil berkata "Hyung telah bekerja keras" dan Joong Ki dengan penuh sayang menjawab "Anak yang baik"

Park Bo Gum juga mengungkap pendapatnya tentang film terbaru Song Joong Ki yang ia lihat di VIP Premiere.

"Ini adalah sebuah film yang membuatku bisa mempelajari sejarah tentang sejarah kelam bangsa kami." Park Bo Gum juga memberikan pujian "Akting Song Joong Ki adalah yang terbaik. Sangat bagus"

Di film “The Battleship Island” Song Joong Ki memerankan Park Moo Young, anggota pergerakan independen yang berjuang untuk kebebasan warga Kore yang dipaksa untuk bekerja pada jaman penjajahan Jepang. Film ini telah premiere pada 26 Juli.

source. soompi

No comments