Iklan

Penulis drama “Fight My Way” ucap terima kasih karena penonton juga menyukai kisah cinta pasangan kedua

Penulis drama KBS "Fight My Way" menunjukkan perhatiannya pada karakter karakter yang telah dia ciptakan dan mengungkap rasa terima kasihnya atas kepopuleran pasangan Joo Man dan Seol Hee.
Dalam sebuah wawancara, penulis "Fight My Way" mengungkap "Keempat karakter Fight My Way tidak memiliki perubahan pada kepribadian mereka. Mereka selalu terus maju kedepan. Saya ingin menggambarkan kejujuran mereka. Saya ingin menggambarkan bagaimana mereka terus maju dengan kejujuran sebagai senjata mereka"
Pasangan utama, Dong Man dan Ae Ra, menghadirkan kisah percintaan yang manis, sementara pasangan kedua, Joo Man dan Seol Hee menggambarkan hubungan yang lebih realistis. Hubungan yang realistis inilah yang menarik banyak perhatian pemirsa.
Mengenai kemampuan akting pemainnya, penulis berkomentar "Para pemain melakukan pekerjaan yang luar biasa. Sepertinya karakter dalam naskah benar benar hidup" 
Dia juga berterima kasih kepada para pemirsa yang telah menyukai pasangan Joo Man dan Seol Hee "Saya sangat berterima kasih bahwa banyak penonton yang menyukai Seol Hee dan Joo Man. Biasanya pasangan kedua memiliki peran yang lebih sedikit dan mendapat perhatian yang lebih sedikit juga, tapi saya berterima kasih pemirsa menyukai mereka"

Lanjutnya "Seol Hee dan Joo Man memang sudah digariskan memiliki happy ending sejak awal. Tapi saya menaruh banyak perhatian tentang bagaimana mereka menghadapi kesulitan, karena penonton menyukai mereka"
source. soompi

No comments