Iklan

UEE menghapus akun instagram setelah menerima berbagai komentar negatif terkait kasus pacaran dengan Kangnam


UEE telah menghapus akun instagramnya setelah menerima tuduhan bahwa dia tidak jujur mengenai hubungannya dengan Kangnam.


Sebelum akun instagram nya dihapus, UEE telah meminta maaf karena membuat semua orang bingung dengan pesan pribadinya yang ia posting di instagram bahwa ia tidak mengakui hubungan dengan Kangnam.

Saat isu mereka pacaran mulai ramai diberitakan, UEE tidak mengakui hubungan romantisnya dengan Kangnam, namun setelah Dispatch mengungkap foto foto pasangan tersebut berpelukan di depan rumah UEE, agensi UEE akhirnya mengakui hubungan mereka dan  mengumumkannya lewat statement resmi.

baca berita terkait : Dispatch merilis foto pacaran UEE dan Kangnam

Namun, fans menuduh UEE tidak jujur tentang hubungan mereka sebelum Dispatch merilis bukti bukti bahwa mereka berpacaran.

Karena pendapat publik makin negatif terhadapnya, sekali lagi UEE meminta maaf melalui akun instagram nya.


Permintaan maaf UEE sebelum menghapus akun instagram “Saya memposting karena panik atas berita yang keluar dengan tiba tiba bahwa saya telah pacaran selama 3 bulan. Sekali lagi saya minta maaf. Sebenarnya, kami mulai menjalin kasih belum lama ini, jadi saya memposting (tidak mengakui hubungan) karena saya khawatir hal ini akan mempengaruhi Kangnam dan tim drama. Saya minta maaf karena telah mengunggah tanpa berpikir panjang. Peristiwa ini telah membantu kami untuk saling meyakinkan tentang perasaan kami satu sama lain dan kami akan melanjutkan hubungan kami dengan baik. Terima kasih dan sekali lagi saya minta maaf"

Saat ini UEE sedang menjalani syuting drama berjudul "Manhole" yang ia bintangi bersama JYJ Jaejoong, B1A4 Baro dan Jung Hye Sung. Drama ini akan segera tayang pada awal Agustus.

source. soompi

No comments