Iklan

Reaksi pimpinan produksi variety show "Law of The Jungle" tentang berita pacaran UEE dan Kangnam


Pimpinan produksi acara variety show “Law of the Jungle,” acara yang membuat UEE dan Kangnam menjadi dekat dan pacaran, menceritakan reaksinya terhadap hubungan mereka.

Pada 14 Juli, PD Min Seon Hong memberikan komentar “Saya tidak mengetahuinya. Saya tahu bahwa mereka berdua dekat, tapi saya tidak tahu kalau mereka berdua akan berpacaran. Mereka berdua menghubungi saya setelah mengkonfirmasi hubungan mereka. Mereka mengirim pesan untuk mengucapkan terima kasih pada saya"

baca berita terkait : UEE menghapus akun instagram nya setelah menerima komentar negatif tentang kasus pacaran dengan Kangnam

Sambil tertawa ia menambahkan "Kurasa mereka berdua bersyukur karena berkat acara ini mereka dapat menjadi dekat. Ini adalah hal yang bagus, bukan sesuatu yang buruk. Saya mengucapkan selamat pada mereka"

Saat ditanya tentang chemistry saat syuting "Semua pemain, bukan hanya mereka berdua, memiliki chemistry yang baik. Saya senang kesulitan yang mereka hadapi di acara ini dapat menciptakan hubungan yang baik"

source. soompi

No comments