Iklan

Wanita seperti apa yang menjadi tipe ideal Ji Chang Wook?


Ji Chang Wook baru baru ini tampil di acara KBS2 “Entertainment Weekly,” dimana dia menyapa penggemarnya melalui segmen “guerilla date” sebelum melakukan sebuah interview.

Kehadiran dia di Hongdae menyebabkan jalanan macet parah, karena begitu banyak fans berkumpul untuk mencoba melihat aktor tampan ini. Karena sebentar lagi ia akan menjalani wajib militer, Ji Chang Wook berkata bahwa ia ingin menyapa penggemar secara langsung sebelum resmi menjalani tugas militer “Saat ini, saya sedang melakukan banyak persiapan sehingga saya dapat menjalani dan menyelesaikan militer dalam kondisi kesehatan yang baik"


Selama interview, Ji Chang Wook menjawab berbagai macam pertanyaan termasuk pertanyaan tentang tipe idealnya. Ji Chang Wook mengungkap, “Saya menyukai gadis yang periang yang dapat berkomunikasi yang baik denganku"

Dia juga bercerita tentang “Suspicious Partner” yang merupakan drama komedi romantis pertamanya, serta kecintaannya pada olahraga dan sauna.

Ji Chang Wook akan menjumpai penggemar sekali lagi melalui sebuah event pada tanggal 22 Juli, sebelum resmi wamil pada 14 Agustus.

source. soompi

No comments