Iklan

Yoo Seung Ho beri penjelasan kenapa dia tidak memiliki akun media sosial


Dalam sebuah interview, Yoo Seung Ho mendapat pertanyaan "Saya rasa kami hanya dapat melihat anda melalui acara TV dan anda tidak mengekspose kehidupan pribadi anda" Yoo Seung Ho menanggapi "Saya tidak mencoba untuk menjadi misterius"
Yo Seung Ho menjelaskan "Sebenarnya, tidak ada yang spesial tentang kehidupan pribadi saya. Ada masa dimana saya sama sekali tidak meninggalkan rumah selama seminggu, hal yang paling sering saya lakukan adalah membantu temanku di kebunnya"

baca berita terkait : Staff produksi teringat pada sikap perhatian Yoo Seung Ho di masa lalu

Sambil tersenyum, dia menambahkan "Tidak ada yang spesial dari saya untuk bisa dibagikan ke media sosial. Selain itu, saya tidak begitu gemar membuat hashtag, selfie dan memotret makanan, jadi saya tidak dapat melakukannya"

Dia juga berkata "Saya biasanya suka melakukan sesuatu sendirian. Saya mencoba melakukan semuanya sendiri. Saat ini, ada jadwal syuting sampai larut malam dan sebagainya, jadi saya mendapat bantuan dari manajer dan staf, tapi seiring waktu berubah, saya ingin berangkat sendiri ke lokasi syuting. Saya ingin hidup seperti yang saya inginkan"

Yoo Seung Ho baru saja merampungkan drama “Ruler: Master of the Mask"3

source. soompi


No comments