Iklan

Gara-Gara Main Di Drama "Save Me", Seo Ye Ji Sering Alami Mimpi Buruk


Dengan berakhirnya drama OCN 'Save Me' yang agak mengundang kontroversi, pada tanggal 26 September aktris Seo Ye Ji menjalani wawancara dengan OSEN dan bercerita tentang pengalamannya bermain di drama thriller  tersebut.

Seo Ye Ji membuat semua terkejut dengan langkah ekstrim yang ia lakukan untuk mempersiapkan perannya di drama tersebut sebagai Lim Sang Mi. 

"Sebelum menjalani syuting, aku pindah dari rumahku dan tinggal sendirian selama dua minggu. Aku menghabiskan hampir semua waktuku di dalam ruangan dan mendengarkan lagu-lagu yang membuat depresi" ungkapnya.

Ia menambahkan, "Aku benar-benar menjadi Sang Mi (selama masa syuting). Tak lama kemudian, aku merasa kasihan pada diriku sendiri. Aku sangat marah terhadap sekte religius aliran sesat sampai-sampai aku menangis tanpa henti."

Seo Ye Ji juga mengungkap bahwa selama 4 bulan ia menjalani syuting drama 'Save Me', setiap malam dia terus mengalami mimpi buruk.

Saat teringat dengan adegan mencekam di drama tersebut, Seo Ye Ji mengungkap bahwa ia terus mengalami ketakutan, ia bahkan sampai tidak dapat menggerakkan tubuhnya dan merasa seolah-olah ada sesuatu yang sedang mengejarnya. Tidak hanya itu, Seo Ye Ji juga alami depresi karena ia terlalu menghayati karakternya.

Saat ini, Seo Ye Ji sedang menjalani masa istirahat dan menanti tawaran akting proyek berikutnya.


source(1)

No comments