Iklan

Go Kyung Pyo Ungkap Bahwa Tidak Ada Yang Tahu Jika Ryu Jun Yeol Dan Hyeri Ternyata Berkencan


Selesai menjalani syuting untuk drama yang baru saja ia bintangi "Strongest Deliveryman", Go Kyung Pyo jalani interview dimana ia bercerita tentang perasaannya menjadi seorang pemain utama dan juga tentang hubungan asmara kedua temannya yaitu Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

"Selama 8 tahun, ini adalah pertama kalinya bagiku menjadi seorang pemain utama. Aku memiliki keinginan kuat untuk menciptalan atmosfir yang baik di lokasi syuting. Aku mendapat banyak bantuan dari orang-orang disekitarku."

Mengenai hubungan asmara Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang pernah bermain bersamanya di drama populer "Reply 1988", ia berkata, "Aku benar-benar tidak tahu bahwa mereka berkencan. Ini juga mengejutkan bagiku karena tidak kelihatan. Kurasa tidak ada seorang pun yang tahu tentang hal ini. Aku juga pernah ditanya tentang hubungan mereka di acara 'Entertainment Weekly' dan aku berkata bahwa aku berharap mereka dapat berkencan tanpa memikirkan pendapat orang lain."

Go Kyung Pyo telah bermain di beberapa drama seperti "Jealousy Incarnate", "Chicago Typewriter" dan "Strongest Deliveryman" dan telah bekerja non-stop. Ia mengungkap bahwa sekarang ia ingin melakukan sebuah perjalanan liburan, "Aku butuh beberapa waktu untuk melepas lelah. Aku butuh waktu sendiri dan beberapa waktu untuk bercermin. Dengan begitu aku bisa kembali dan bekerja keras pada proyek lain. Tidak baik jika liburan terlalu lama, tapi ini adalah saat yang tepat bagiku."

source. (1)

No comments