Iklan

Park Shin Hye Tunjukkan Sisi Lain Dirinya Di Film "Blackened Heart"


Park Shin Hye telah berkata bahwa penggemar akan melihat sisi lain dirinya yang berbeda di film thriller terbarunya "Blackened Heart" (sebelumnya berjudul "Silent Witness")

"Hee Jung adalah karakter dengan banyak perubahan emosi," kata Park Shin Hye di konferensi pers yang digelar di CGV Apgujeong pada hari Rabu 27 September. "Aku memiliki banyak kesulitan tentang apa yang harus aku lakukan agar dapat menggambarkan karakter Hee Jung dengan realistis saat berusaha menemukan kebenaran di film ini. Sutradara lalu mengatur dan mengeluarkan detil rincian akting."

"Aku merasakan hari-hari yang penuh ketegangan saat melakukan syuting, namun kemudian aku berpikir bahwa akan lebih baik jika aku menikmati ketegangan tersebut. Aku memperoleh energi yang baik dari film ini dan ini merupakan sebuah kehormatan dapat bekerja bersama Choi Min Shik."

Film "Blackened Heart" bercerita tentang Im Tae San (diperankan Choi Min Shik) seorang konglomerat yang memiliki kekayaan, kekuasaan, kehormatan dan cinta namun ia terancam akan kehilangan semua itu. Park Shin Hye akan berperan sebagai pengacara yang membantu karakter Choi Min Shik.

Film ini akan segera tayang di bioskop Korea pada bulan November.

source. (1)

No comments