Iklan

"Strongest Deliveryman" Tamat, Apa Yang Ingin Dilakukan Go Kyung Pyo?


Setelah drama yang ia bintangi "Strongest Deliveryman" berakhir, Go Kyung Pyo ungkap rencananya untuk beberapa bulan kedepan.

Dalam sebuah interview, ia ditanya mengenai rencana kedepannya, ia menjawab, "Aku akan beristirahat selama dua bulan. Tidak memikirkan apapun adalah sesuatu yang sangat nyaman, dan aku akan menikmati musim gugur dan minum bir. Aku juga akan pergi liburan dengan orang tuaku. Jika aku telah menghabiskan beberapa waktu menjadi aktor Go Kyung Pyo, maka sekarang aku ingin menjalani hidup sebagai seorang pria biasa bernama Go Kyung Pyo. Aku tidak memikirkan apapun saat aku beristirahat. Aku tidak ingin meninggalkan gaya hidup itu."

baca juga : REVIEW DRAMA KOREA : STRONGEST DELIVERYMAN

Ia juga menjawab pertanyaan tentang proyek drama apa yang lebih ia sukai, "Pertama, ceritanya harus menyenangkan dan kuharap tidak terlalu banyak hal-hal yang klise. Dan juga, aku ingin mencoba karakter yang belum pernah aku perankan, ini akan menjadi tantangan bagi diriku sendiri dan juga bagi produser."

Sudah pada nonton drama Go Kyung Pyo?

source. (1)


No comments