Iklan

Benarkah Karakter Song Ji Won Di “Age Of Youth 2” Akan Meninggal?


Dengan berakhirnya drama "Age Of Youth 2", penonton dibuat penasaran tentang epilog yang mengisyaratkan kematian karakter yang diperankan Park Eun Bin yaitu Song Ji Won.


Epilog pada akhir episode 7 memperlihatkan sebuah vas untuk menyimpan abu jenazah yang bertuliskan tahun 1995–2025. Banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah abu jenazah Song Ji Won.


Epilog di akhir episode 13 juga semakin membuat pentonton yakin bahwa Song Ji Won akan meninggal. Sebuah adegan terjadi di tahun 2025 dimana seorang anak kecil bertanya pada ayahnya apakah ibunya tinggal di Belle Epoque, dan sang ayah menjawab iya, suara ayah tersebut sama dengan suara Im Sung Min (teman Song Ji Won)

Dalam sebuah wawancara yang digelar pada tanggal 10 Oktober, Park Eun Bin bercerita tentang makna epilog tersebut. “Awalnya, saat kulihat tahun 2025 yang tertera pada vas abu jenazah, aku penasaran siapakah yang meninggal, kemudian aku baru menyadari bahwa vas tersebut adalah milik Song Ji Won. Aku kaget dan bertanya-tanya kenapa karakterku meninggal. Aku menyangkalnya dan mencoba untuk mencari tahu alasannya."

“Kemudian, aku bertanya pada penulis kenapa karakterku akan meninggal 8 tahun kemudian, dan dia menjawab bahwa ia merasa Song Ji Won akan mati di tahun tersebut. Setelah semua masalah dengan Moon Hyo Jin, Song Ji Won akan menjadi seorang wartawan, namun ia akan meninggal saat sedang berjuang melawan ketidakadilan."

Menurut Park Eun Bin, penulis drama juga membenarkan bahwa anak kecil yang muncul di epilog adalah anak Im Sung Min.

source. (1)

No comments