Iklan

Daftar Lengkap Pemenang Korea Drama Awards 2017



Korea Drama Awards 2017 telah digelar hari ini tanggal 2 Oktober 2017 untuk merayakan semua drama korea yang telah tayang satu tahun belakangan.

Tahun ini Korea Drama Awards 2017 merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Acara ini adalah sebuah acara yang penuh arti karena mencakup seluruh drama yang tayang di tiga stasiun televisi terbesar di Korea yaitu MBC, KBS, dan SBS serta drama yang tayang di channel kabel seperti tvN, JTBC, Channel A, TV Chosun dan MBN.

Anugerah tertinggi tahun ini (Grand Excellent Award) jatuh kepada aktor Kim Sang Joong atas penampilannya di drama MBC "Rebel : Thief Who Stole The People". Dalam pidato penghargaannya, ia mendedikasikan perhargaan yang ia peroleh kepada para tim produksi drama. Ia berkata, "Penghargaan ini tidak hanya untuk saya. Penghargaan ini untuk adalah untuk dirayakan bersama para pemain dan tim produksi yang bekerja bersama saya dalam menghadapi tantangan drama historikal yang sulit dan kami telah melakukan yang terbaik selama 6 bulan. Saya menerima penghargaan ini dengan rendah hati dan rasa syukur."

Drama tvN "Goblin" meraih penghargaan terbanyak dengan total 5 penghargaan, sementara drama "Rebel : Thief Who Stole The People" dan "Ruler : Master Of The Mask" berhasil mendapatkan 4 penghargaan.

Di acara penghargaan ini, anggota BTOB Yook Sungjae berhasil membawa pulang dua penghargaan yaitu "Best New Actor Award" dan "Star Of The Year". Saat menerima penghargaan kedua yang dimenangkannya, Yook Sung Jae mengatakan, "Saya telah menerima banyak cinta lebih dari yang saya harapkan berkat drama 'Goblin'. Terima kasih. Dan saya belum mengatakan ini sebelumnya, namun saya ingin mengucap terima kasih kepada seluruh penggemar saya yang merupakan kebanggaan dan kepercayaan diri saya. Saya akan terus menjadi seseorang yang tidak berdiam diri dan terus mengejar mimpi saya."

Daftar pemenang Korea Drama Awards 2017 adalah sebagai berikut :

Grand Excellence Award : Kim Sang Joong (“Rebel: Thief Who Stole the People”)
Best Drama Award: “Goblin,” “Ruler: Master of the Mask”
KDA Award: Heo Joon Ho (“Ruler: Master of the Mask”)
Male Top Excellence Award: Kwon Yool (“Whisper”), Kim Ji Suk (“Rebel: Thief Who Stole the People”)
Female Top Excellence Award: Honey Lee (“Rebel: Thief Who Stole the People”)
Male Excellence Award: Jeon No Min (“Ruler: Master of the Mask”), Min Jin Woong (“Father Is Strange”)
Female Excellence Award: Lee Il Hwa (“Chief Kim”), Song Ha Yoon (“Fight My Way”)
Lifetime Achievement Award: Jung Young Sook
Best Global Management Award: Cube Entertainment
Best OST Award: DinDin (“Chief Kim”)
Star of the Year Award: Yook Sungjae (“Goblin”)
Hallyu Star Award: Kwon Mina (“Hospital Ship”), Park Gyuri (“Lovers in Bloom”)
Best Producer Award: Lee Jang Soo (“Chief Kim”)
Best Screenwriter Award: Park Hae Jin (“Ruler: Master of the Mask”)
Hot Star Award: Lee Tae Im (“Woman of Dignity”)
Popular Character Award: Kim Byung Chul (“Goblin”), Park Kyung Hye (“Goblin”)
Best New Actor Award: Yook Sungjae (“Goblin”)
Best New Actress Award: Go Won Hee (“Best Delivery Person”)

source. (1)

No comments