Iklan

Drama Korea Yang Akan Tayang Hari Ini (Rabu, 11 Oktober 2017)

Dengan berakhirnya drama tvN "Criminal Minds" dan KBS2 TV "Manhole", inilah drama Rabu-Kamis berikutnya yang akan mulai tayang hari ini!

MAD DOG 



Drama "Mad Dog" adalah drama bergenre action investigasi yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, Ryu Hwa Young, dan Jo Jae Yoon. Drama ini disutradarai oleh Hwang Ui Kyung dan naskahnya ditulis oleh Kim Soo Jin.

Drama "Mad Dog" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Choi Kang Woo (diperankan Yoo Ji Tae) yang sekarang bekerja menjadi seorang agen investigasi di sebuah perusahaan asuransi. Ia memimpin sebuah tim khusus yang bertujuan untuk mengungkap kasus penipuan asuransi dan bagaimana hal tersebut akan berpengaruh terhadap sistem asuransi di Korea.

Dengan menampilkan pesawat jatuh, gedung runtuh, tabrakan mobil dan berbagai adegan menegangkan bak film-film Hollywood dalam video teaser-nya, drama "Mad Dog" telah mencuri perhatian penonton. Untuk yang suka drama bertema action investigasi, drama ini akan menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk ditonton.

Simak video teaser drama "Mad Dog" berikut ini :








BUAMDONG AVENGERS



Drama yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang tiga orang wanita yang bekerjasama untuk melakukan balas dendam.

Kim Jung Hye (diperankan Lee Yo Won) adalah putri seorang konglomerat. Dia terlihat tegas dan arogan namun sebenarnya dia wanita yang lugu dan imut. Pernikahannya terjadi demi kepentingan bisnis semata. Dia telah mencoba yang terbaik untuk menjadi istri yang baik, namun suaminya justru mengkhianatinya. Untuk melakukan balas dendam, akhirnya ia membentuk sebuah club bernama "Bok Ja Club"

Hong Do Hee (diperankan Ra Mi Ran) adalah penjual ikan di pasar yang membesarkan dua orang anak seorang diri. Suaminya telah meninggal dunia. Dia sangat ceria dan memiliki sifat yang baik. Namun anaknya terjerat kasus kejahatan di sekolahnya, akhirnya ia bergabung dengan "Bok Ja Club"
Lee Mi Sook (diperankan Myung Se Bin) adalah anak yatim piatu yang menikah dengan seorang profesor di sebuah universitas, namun suaminya sangat kejam padanya. Ia mulai memikirkan tentang hidupnya yang menyedihkan setelah ia bertemu dengan Kim Jung Hye dan Ho Dong Hee. 

Satu lagi anggota "Bok Ja Club" adalah Lee Soo Gyum (diperankan Jun UKISS). Ia ingin membalas dendam pada orang tua kandungnya. Orang tuanya adalah suami Kim Jung Hye. Sebelum menikah dengan Kim Jung Hye, ia pernah berhubungan dengan seorang wanita yang akhirnya melahirkan Lee Soo Gyum.

Drama tentang wanita-wanita tangguh layak juga nih buat ditonton!

Simak video teaser nya dibawah ini :






No comments