Iklan

Go Kyung Pyo Ungkap Rasa Cinta Terhadap Sahabatnya, Park Bo Gum.


Dalam sebuah wawancara, Go Kyung Pyo bercerita tentang kedekatannya dengan aktor Park Bo Gum. Kedua sahabat ini baru saja terlihat sedang menikmati masa liburan di Amerika dan Kanada.

"Sejujurnya aku merasa tidak enak pada temanku (Park Bo Gum) yang pergi liburan bersamaku. Perencanaan untuk liburan ini dilakukan pada saat aku sedang syuting drama 'Strongest Deliverman' jadi aku tidak dapat melakukan perencanaan bersama-sama dengannya. Hampir seluruh perencanaan dilakukan olehnya. Aku hanya tinggal membawa tubuhku. Aku merasa bersalah dan aku juga berterima kasih. Aku khawatir apakah kami bisa pergi liburan atau tidak, namun semakin dekat waktunya, aku semakin gugup."

Ia melanjutkan, "Park Bo Gum adalah adik yang spesial bagiku. kami menjadi keluarga sejak bermain di Reply, namun ia juga sudah seperti keluargaku sendiri. Dia masih muda, namun banyak hal yang bisa kupelajari darinya. Dia bisa dipercaya dan dia adalah teman yang dapat kuandalkan. Bagiku dia adalah seseorang yang lebih dari sekedar seorang adik, teman dan aktor. Kuharap dia akan lebih sukses lagi."

source. (1)

No comments