Iklan

Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong Duduki Peringkat Teratas Brand Reputation Bulan Oktober

 

Data baru yang telah dirilis oleh Korean Business Research Institute (KBRI) menunjukkan bahwa pasangan di drama "Temperature Of Love" memimpin rangking brand reputation untuk bulan Oktober.

KBRI telah menganalisa 328.253.005 data yang dikumpulkan mulai tanggal 1 September hingga 2 Oktober, mereka mengukur tingkat partisipasi merek konsumen, liputan media dan komunikasi untuk 100 aktor/aktris yang saat ini sedang bermain dalam sebuah drama.

Tempat pertama diduduki oleh Seo Hyun Jin yang saat ini sedang bermain di drama "Temperature Of Love" dengan nilai 14.925.692. Sementara tempat kedua diduduki oleh Yang Se Jong yang merupakan lawan main Seo Hyun Jin di drama "Temperature Of Love" dengan nilai 13.077.224.

Di tempat ke-3 diduduki oleh aktris Ha Ji Won yang saat ini sedang berperan sebagai seorang dokter di drama "Hospital Ship". Ia memperoleh nilai 10.843.117.

Seorang sumber dari KBRI menjelaskan, "Data yang telah dianalisa menunjukkanada berbagai kata yang merujuk pada Seo Hyun Jin seperti kata 'lovely', 'nice', 'sweet' dll. Sebanyak 63.23% dari keseluruhan data yang dianalisa tentang Seo Hyun Jin berisi hal-hal yang positif."

Ini daftar 10 besar aktor/aktris yang memiliki brand reputation tertinggi untuk data yang dirilis pada bulan Oktober ini :
  1. Seo Hyun Jin
  2. Yang Se Jong
  3. Ha Ji Won
  4. Kim Nam Gil
  5. Kang Kyung Jun
  6. Suzy
  7. Lee Jong Suk
  8. Shin Hye Sun
  9. Seo Ye Ji
  10. Park Shi Hoo
source. (1)

No comments