Iklan

Go Kyung Pyo Ungkap Rasanya Bekerjasama Dengan Chae Soo Bin di Drama "Strongest Deliveryman"


Drama "Strongest Deliveryman" telah berakhir beberapa waktu lalu. Ini adalah drama dimana pertama kalinya Go Kyung Pyo berperan sebagai pemeran utama setelah 8 tahun menggeluti dunia akting.

"Kurasa aku sangat beruntung dapat bekerjasama dengan orang-orang baik", ia juga mengatakan bahwa terciptanya atmosfir yang baik di lokasi syuting "Strongest Deliveryman" adalah berkat kru dan staff drama tersebut. Ia melanjutkan, "Aku mulai bisa melihat sesuatu yang sebelumnya belum bisa aku lihat. Biasanya aku hanya berpikir tentang bagaimana berakting dengan baik, namun para kru di lokasi syuting kini menjadi perhatianku. Aku memiliki banyak rasa respek terhadap mereka dan merasa sedih dengan kondisi kerja mereka. Aku ingin bekerja keras untuk memberikan sebuah kata penyemangat pada mereka."

Di drama ini, Go Kyung Pyo diceritakan memiliki jalinan kasih dengan Chae Soo Bin. Mereka berdua ternyata menuntut ilmu di universitas yang sama yaitu di Konkun University. "Aku tidak banyak bertemu dengannya saat di kampus, namun aku ingin mencoba berakting dengannya, dan hal itu telah menjadi kenyataan. Dan seperti yang telah kuduga, dia adalah aktris yang hebat. Dia tulus, ceria, dan telah banyak mendapat cinta dari proyek-proyeknya. Aku yakin ia akan menjadi aktris terkenal suatu saat nanti, sama seperti lawan mainku sebelumnya Gong Hyo Jin dan Im Soo Jung.

source. (1)

No comments