Iklan

Jo In Sung Beri Nasehat Buat Generasi Muda


Pada tanggal 28 Oktober, Jo In Sung menjadi pembicara di Youth Concert & Fair 2017 yang diselenggarakan di Seoul Plaza.

Ia mengenang masa mudanya dan berbagi cerita pada mereka yang hadir di acara tersebut, "Kurasa aku sama saja dengan semua yang ada disini. Usia 20an-ku sangat sulit dan menantang karena aku berusaha untuk membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin."

Jo In Sung debut pada usia 18 tahun saat krisis IMF, dan dia mengalami perjuangan pada masa-masa awalnya bekerja sebagai seorang aktor karena dia tidak mengetahui banyak hal dan tidak ada yang membimbingnya. Dia bercerita tentang dampak dari segala tantangan yang ia alami di masa debutnya dan bagaimana hal tersebut membentuknya menjadi dirinya yang sekarang.

"Telah melewati usia 30 tahun dan kini akan segera menginjak 40 tahun, saat aku melihat kembali ke masa mudaku, aku telah mengalami masa-masa yang sulit." Oleh sebab itu, ia ingin menjadi orang yang memberikan nasehat/bimbingan pada orang lain.

Ia juga menambahkan bahwa sangat penting bagi kita untuk sesekali mengabaikan pendapat orang lain dan yang paling penting adalah mengenal diri kita sendiri. Ia meminta generasi muda untuk tidak terbebani permasalahan, karena ia sendiripun masih terus menghadapi berbagai permasalahan walaupun ia telah meraih impiannya untuk menjadi seorang aktor.

“Kupikir saat aku telah menjadi seorang aktor, semua permasalahanku akan sirna, namun sekarang aku memiliki permasalahan dan impian yang berbeda. Aku sering berpikir bahwa tidak akan ada ujungnya untuk bermimpi."

Jo In Sung menutup pembicaraan dengan memberi semangat kepada semua agar tidak terlalu mengkhawatirkan sesuatu yang masih jauh di masa depan, "Nikmatilah masa sekarang dan hari ini dan saat ini."

source. (1)

No comments