Iklan

Kim Jung Hyun Ungkap Pendapatnya Saat Pertama Kali Bertemu Kim Sejeong Gugudan


Aktor Kim Jung Hyun baru saja menjalani interview dan bicara tentang drama "School 2017" yang ia bintangi.

Kim Jung Hyun kembali mengingat pertemuan pertamanya dengan Kim Sejeong. Ia berkata, "Ini adalah pertamakalinya ia berakting, namun ia berakting dengan sangat tenang. Di pembacaan naskah pertama, aku ingin melihat bagaimana ia berakting karena aku sama sekali tidak memiliki informasi tentangnya. Dia sangat bagus. Aku keluar dan bicara dengan manajerku bahwa semua akan baik-baik saja jika aku melakukan yang terbaik." Kim Jung Hyun juga memuji bagaimana Kim Sejeong saat berakting di lokasi syuting dan betapa ia disukai karena ia memiliki ambisi dan keinginan untuk bekerja keras.

Mengenai adegan manis di video making film dimana Kim Jung Hyun memayungi Kim Sejeong menggunakan tasnya saat turun hujan, ia berkata, "Bukankah hal itu adalah sesuatu yang otomatis kita lakukan? Karena partner-ku basah terkena hujan, aku langsung saja memayunginya. Saat itu, aku tidak tahu jika kamera ternyata sedang merekamnya. Kemudian saat aku melihat video itu, aku baru sadar jika itu direkam seolah-olah aku sengaja melakukannya untuk sebuah tujuan."

Kim Jung Hyun telah dinominasikan untuk kategori Best New Actor di acara penghargaan Seoul Awards.


source. (1)

No comments