Iklan

Kim Rae Won Dan Shin Se Kyung Sedang Dalam Tahap Diskusi Untuk Bermain Di Drama Baru KBS


Kim Rae Won dan Shin Se Kyung mungkin akan bermain bersama di drama baru KBS berjudul "Black Knight".

Pada tanggal 30 September, agensi Kim Rae Won, HB Entertainment mengungkap bahwa Kim Rae Won saat ini sedang mempertimbangakan tawaran sebagai pemain pria utama di drama tersebut.

Ia dikasting untuk memerankan tokoh bernama Moon Soo Ho, seorang pebisnis muda dan sukses. Ia telah mampu melalui masa mudanya yang tidak bahagia dan telah tumbuh menjadi seorang pria yang kuat. Setelah bersekolah di Amerika dan menguasai ilmu fisika, ia kemudian lulus dari sekolah medis dan bertransformasi jadi seorang pebisnis. Walaupun ia adalah orang yang tidak bisa basa-basi, namun terkadang ia juga lucu dan lembut, bahkan akan rela memberikan segalanya saat ia jatuh cinta.

Sementara itu, agensi Shin Se Kyung, Namoo Actors juga menyatakan bahwa ia mendapat tawaran untuk bermain di drama tersebut sebagai pemeran utama wanita.

Shin Se Kyung mendapat tawaran untuk memerankan Jung Hae Ra, seorang pegawai di perusahaan travel. Ia bekerja di bagian pemesanan tiket pesawat dan akomodasi namun sama sekali belum pernah menginjakkan kaki diluar negeri. Karena ia harus menghidupi bibinya yang belum menikah, ia selalu mengalami kesulitan keuangan. Jung Hae Ra adalah seorang gadis yang selalu berpikiran positif dan ceria, namun lama-kelamaan ia akan menemukan batas kesabarannya.

Drama KBS "Black Knight" ini adalah drama fantasi romantis yang menceritakan seorang pria yang mengalami takdir yang berbahaya demi wanita yang ia cintai. Drama ini akan tayang bulan Desember.

source. (1)

No comments