Iklan

L INFINITE Ungkap Perbedaan Menjadi Seorang Penyanyi Dan Seorang Aktor


Pada tanggal 23 September, L Infinite mengadakan acara fanmeeting di Singapura. Sebelum acara tersebut berlangsung, ia menggelar konferensi pers di West Coast Plaza.

Saat ia ditanya tentang apa perbedaan menjadi seorang penyanyi dan seorang aktor, ia menjawab bahwa sebagai L ia menerima motivasi dari penggemar dan harus bernyanyi dan ngedance diatas panggung. Sementara sebagai aktor Kim Myungsoo, fans dapat melihat sisi dirinya yang lain dalam berbagai karakter. Ia berharap dapat menarik lebih banyak penggemar sebagai seorang aktor karena fans-nya lebih banyak mengenalnya melalui grup Infinite, bukan sebagai seorang aktor. Ia berharap dapat memerankan lebih banyak lagi karakter di kemudian hari agar semua mengetahui kemampuan aktingnya.

Saat ditanya jika ia harus memilih antara persahabatan dengan cinta, ia menjawab bahwa kedua hal tersebut sama-sama penting baginya dan jika bisa ia ingin memiliki keduanya. Jika ini adalah sebuah cerita dalam drama, maka ia akan memilih jalan keluar yang paling realistis.

source. (1)

No comments