Iklan

Lee Joon Sebut Nama Aktris Yang Ia Harap Akan Mengunjunginya Saat Wamil


Pada penayangan SBS 'One Night of TV Entertainment' tanggal 10 Oktober, aktor Lee Joon menjadi bintang tamu dan ia bicara tentang wajib militer.

Aktor yang baru saja membintangi drama populer "Father Is Strange" ini diberitakan akan menjalani wajib militer pada tanggal 24 Oktober tahun ini.

MC berkata, "Kudengar kamu akan dinominasikan untuk acara penghargaan di akhir tahun ini. Apakah kamu tahu?"

Lee Joon menjawab dengan rendah hati, "Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya. Tapi aku sama sekali tidak akan bisa melihat acara award tersebut karena waktunya nanti adalah jam tidurku saat di militer. Aku tetap bersyukur, walau tidak tau apakah aku akan menerima penghargaan atau tidak".


Saat ditanya tentang siapa selebriti yang ia harapkan akan mengunjunginya saat wajib militer. Ia menjawab, "Kudengar jika seorang selebriti wanita mengunjungi kita, maka kehidupan kita di militer akan lebih nyaman. Jung So Min berkata bahwa ia akan datang."

Ia lalu menyebut nama aktris Go Ah Sung, Lim Ji Yeon, Choi Ji Woo, Kim Ji Won dan Kim Min Jung sebagai aktris wanita yang ia harap akan mengunjunginya saat wajib militer.

source. (1)

No comments