Iklan

Lee Seung Gi Ungkap Rencana Setelah Selesai Jalani Wajib Militer


Dalam interview dengan majalah militer 'HIM' Lee Seung Gi mengungkap apa saja yang telah ia rencanakan setelah selesai menjalani wajib militer nanti.

Lee Seung Gi mengungkap hal-hal yang akan ia fokuskan setelah wajib militernya berakhir dengan berkata, "Aku berencana untuk aktif di dunia musik, akting dan variety show, namun detil tentang itu semua belum dikonfirmasi. Saat ini aku hanya berfokus untuk menyelesaikan wajib militer. Karena waktunya semakin dekat, aku bersyukur saat mendengar dari agensiku bahwa aku telah banyak mendapat tawaran."

baca juga : Belum kelar wamil, Lee Seung Gi sudah ditawari peran di drama yang ditulis Hong Sister

Ia menambahkan, "Aku tidak merasa terbebani tentang bagaimana aku akan comeback, namun aku memiliki satu hal yang aku khawatirkan. Aku telah terbiasa dengan kehidupan militer, jadi akan sulit bagiku untuk berbicara seperti biasanya. Bahkan saat aku menyapa seseorang, secara otomatis aku akan mengangkat tanganku. Aku tidak suka jika seseorang memberikan gerakan hormat dengan tidak benar... Namun aku yakin aku akan dapat menyesuaikan diri dengan perlahan setelah aku selesai dengan kehidupan militerku."




Tentang apa yang telah berubah dari dirinya, Lee Seung Gi menjelaskan, "Lee Seung Gi sebelum wamil dan Lee Seung Gi setelah wamil benar-benar berbeda. Pertama, aku merasa telah matang dan makin dewasa. Sebelum menjalani wamil  aku sering merasa tertekan tentang banyak hal. Namun sekarang aku bangga dan merasa lebih percaya diri."

Diberitakan bahwa Lee Seung Gi sedang mendapat tawaran untuk bermain di drama "Hwayugi" yang ditulis oleh Hong Sister. Kalian ingin melihat Lee Seung Gi sebagai penyanyi, aktor atau muncul di acara variety show lebih dulu? 

source. (1)

No comments