Iklan

Park Seo Joon Ungkap Bahwa Orang Tuanya Sering Membaca Komentar Online Tentang Dirinya


Park Seo Joon yang karirnya semakin melambung berkat drama "Fight For My Way" baru saja menjalni pemotretan dengan majalah @star1 dimana ia bercerita tentang apa yang ia lakukan setelah drama "Fight For My Way" dan film "Midnight Runners" berakhir.

"Aku telah melakukan perjalanan liburan dengan teman-temanku dan beristirahat dirumah, melakukan banyak hal membutuhkan tidur yang cukup. Setelah menyelesaikan 'Fight For My Way' saya langsung mempromosikan 'Midnight Runners'. Aku juga akan menjalani tur fanmeeting Asia pertamaku sejak debut jadi aku sangat menantikannya."

Saat ditanya apakah ia membaca komentar di artikel tentang dirinya, ia menjawab, "Aku tidak terlalu memikirkan artikel atau komentar tentang diriku. Orangtuaku lebih banyak membacanya daripada aku. Kadang aku khawatir jika mereka membaca komentar yang buruk. Keluarga akan merasa lebih sakit hati dibandingkan dengan rekan-rekan jika membaca komentar negatif. Jadi aku selalu berusaha untuk berhati-hati dengan ucapan dan sikapku."

source. (1)

No comments